Ny Edah Setiady (kedua dari kiri) Ketua TP PKK Desa Tenjolayar pada pelaksanaan Monev 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Majalengka.

Tenjolayar – Kamis (19/07/2018) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga (TP PKK) Desa Tenjolayar menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) 10 Program Pokok PKK dari TP PKK Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungan tersebut yang dipimpin oleh Ny.Hj. Imas Yayat S Pd.-Ketua Tim tiga beserta rombongan,kegiatan yang dihadiri Camat dan Muspika Cigasong,Ketua TP PKK Cigasong,Ketua TP PKK Desa/Kelurahan beserta pengurus se kecamatan Cigasong,Kepala Desa dan Kelurahan se kecamatan Cigasong dan semua unsul lembaga yang ada di Desa Tenjolayar.

Kegiatan yang diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK dilanjutkan dengan penyampaian Ekspos oleh Ny Edah Setiady – Ketua TP PKK Desa Tenjolayar dan dilanjutkan sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Majalengka yang dibacakan ketua tim monev.

Kegiatan selanjutnya yaitu pelaksanaan monitoring administrasi 10 program pokok PKK yang terbagi sesuai tugas pokok dan pungsi masing-masing sehingga menjadi beberapa kelompok dalam pelaksanaannya.

Dalam pelaksanaan monev semua pengurus yang diikuti juga oleh pengurus dari wilayah desa/kelurahan lain sama-sama mendapatkan masukan dan arahan serta mencatat kekurangan dalam penyusunan administrasi untuk lebih baik lagi dalam pelaksanaan kedepannya.

Dalam kegiatan tersebut TP PKK Desa Tenjolayar menghadirkan kelompok usaha yang menjadi binaannya dengan membuka stand gelar produk ,kebun apotik hidup serta contoh rumah sehat.

Kegiatan berakhir pada pukul 11 45 WIB dengan berjalan lancar. (Di2-Putra Sinar)