Hj. Enung Siti Nurhasanah-Kades, secara simbolis serahkan Bansos dari UPK Cigasong.

Hj. Enung Siti Nurhasanah-Kades, secara simbolis serahkan Bansos dari UPK Cigasong.

TENJOLAYAR – Jumat (08/04/2016) Erin Sugih – Ketua Unit Pelayanan Kegiatan (UPK) Kecamatan Cigasong menyalurkan bantuan sosial dari hasil laporan surplus laba selama kegiatan tahun 2015 di UPK Kecamatan Cigasong.

Tiap-tiap desa menerima bantuan sebesar Rp 3 009 000- yang diberikan kepada penerima berupa bahan sembako, dalam pesannya dihubungi melalui telepon Erin Sugih ,mengatakan semoga dengan bantuan sosial ini yang disampaikan dari pihak pengurus UPK Cigasong dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi kepada penerimanya dan diharapkan kedepannya lagi UPK Cigasong dapat meningkatkan besaran bantuan yang diberikan dengan harapan kepada konsumen jasa untuk lebih banyak dan lancar dalam perguliran bantuan pinjaman yang dikelolanya.

Untuk desa Tenjolayar , Hj. Enung Siti Nurhasanah-Kades , secara simbolis menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang berhak menerimanya sesuai dengan kriteria hasil musyawarah untuk menentukan calon penerima. Sebanyak 25 paket disalurkan yang didalamnya terdapat  sembako. (Di2)