Dedy Setiady-Kades Tenjolayar (kaos merah) dan Kpt Inf Panggabean, salam kompak disaksikan anggota dan masyarakat usai kegiatan.

Tenjolayar – Jum’at (17/11/2017) Pemdes Tenjolayar, Yonif Raider 321 bersama masyarakat bersama-sama melaksanakan kerjabakti membersihkan komplek mata air Cibonteng.

Yang mengikuti dalam kegiatan tersebut dari unsur perangkat desa, anggota Yonif R 321 dan warga masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat yang terus dibina untuk mewujudkan kebersamaan seperti sebagaimana tema hari ulang ke 72 TNI tahun ini “Bersama Rakyat TNI Kuat”

Mata air Cibonteng adalah sumber mata yang dibenahi lokasinya pada tahun 1982 an seiring pembangunan Asrama Yonif Raider 321 dan hak miliknya adalah TNI AD yang pengguaan hak pakai untuk menyuplai air ke asrama. Seiring bertambahnya warga asrama dan debit air tidak mencukupi sehingga suplai air membuat saluran baru mengambil dari mata air Cipadung . Saluran air dari Cibonteng keberadaannya tidak terawat ,lokasi ditumbuhi rumput dan pepohonan sehingga terkesan terbengalai.

Diharapkan kedepannya aliran air ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat desa Tenjolayar yang tiap tahun selama musim kemarau mengalami kesulitan air untuk kebutuhan air bersih sehari-hari. (Di2-Putra Sinar)