H Sutrisno SE MSi-Bupati Majalengka , saat meninjau stand kecamatan Cigasong.

H Sutrisno SE MSi-Bupati Majalengka , saat meninjau stand kecamatan Cigasong.

TENJOLAYAR – Kamis (28/04/2016) produsen produk unggulan dari seluruh pelosok kabupaten Majalengka dari berbagi jenis seperti hasil kerajinan, hasil olahan pertanian, bibit tanaman dan banyak lagi dari beberapa jenis produk yang di pajang di stand tiap-tiap kecamatan dalam rangka kegiatan Pasar Rakyat HUT PDI Perjuangan ke 43 .

Kegiatan yang secara resmi dibuka oleh H. Sutrisno SE. Msi –Ketua PDI Perjuangan yang juga sebagai Bupati Majalengka dengan ditandai pelepasan balon ke udara, setelah itu meninjau stand pameran yang berjejer dikanan dan kiri sepanjang jalan Pemuda.

Saat memasuki stand kecamatan Cigasong , bupati beserta rombongan disambut Dedi Supriadi S Sos- Camat Cigasong beserta para kepala desa dan kelurahan, didalam stand bupati banyak bertanya tentang produksi jamur tiram produksi Ace Kurniadi warga Blok Kubangsari Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong dalam penyampaian jawaban disampaikan oleh Hj. Enung Siti Nurhasanah-Kades.

Bupati memberikan apresiasi atas inovasi pemanfaatan limbah gergajian sehingga dapat membuka lapangan kerja dan disarankan kepada produsen untuk menjual produksi jamur yang sudah menjadi olahan sehingga nilai jual akan lebih tinggi kepada konsumen , sebelum meninggalkan stand bupati sempat mencoba keranjang berbentuk koja untuk wadah air mineral kemasan botol yang bisa diikat dipinggang .   (Di2)